Jum'at, 22 Agustus 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

Indonesian Idol 2014: Yunita, Sarah, dan Yuka Jadi Finalis Peraih Voting Terendah (21/3/2014)

Linda Teti Silitonga   -   Sabtu, 22 Maret 2014, 00:01 WIB

BERITA TERKAIT

Indonesian Idol
ndonesian Idol

Bisnis.com, JAKARTA— Yunita, Sarah, dan Yuka menjadi tiga finalis yang meraih voting terendah pada ajang seleksi Indonesian Idol 2014 malam ini, Jumat (21/3/2014).

Ketiga finalis tersebut  kembali mesti berkompetisi, sehingga diperoleh satu kontestan dengan voting terendah yang bakal meninggalkan panggung spektakuler.

“Indonesia memilih. Yunita kamu tidak aman. Sarah kamu bergabung dengan Yunita. Yuka kamu berada dalam posisi tidak aman. Kamu berada di bottom three, ”kata Pembawa Acara Indonesian Idol 2014 Daniel Mananta seperti ditayangkan secara langsung oleh RCTI malam ini, Jumat (21/3/2014).

Seperti diketahui malam ini, ada 9 finalis yang bersaing untuk menjadi yang terbaik yaitu Yuka, Ubay, Virzha, Sarah, Windy, Yunita, Nowela, Gio,  Husein.  

 

 


Editor : Linda Teti Silitonga

 

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.