Rabu, 23 Juli 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

Indonesian Idol 2014: Siapa Bakal Tereliminasi Jumat 14 Maret 2014?

Sukirno   -   Sabtu, 08 Maret 2014, 02:05 WIB

BERITA TERKAIT

Indonesian Idol
ndonesian Idol

Bisnis.com, JAKARTA--PanggungShow 3 Spektakuler Indonesian Idol 2014 yang digelar Jumat (7/3/2014) malam berakhir dengan seluruh peserta dinyatakan lolos semua.

Jumat (14/3/2014) mendatang, dua kontestan akan tereliminasi secara bersamaan. Siapakah mereka? Apa yang terjadi di pekan ini akan menjadi gambaran kontestan mana saja yang lemah, dan bagaimana para pendukungnya akan membela mereka agar tetap laju ke panggung spekta berikutnya.

Panggung spektakuler 3 Indonesian Idol 2014 yang digelar Jumat (7/3) malam mengusung tema lagu-lagu legendaris dunia. 

Saat penguman akhir pada spekta 3, Sarah menjadi kontestan pertama yang dipanggil Daniel Mananta. Finalis berjilbab asal Bandung ini dinyatakan aman berdasarkan hasil pilihan pemirsa.

Kemudian, Daniel memanggil Virzha. Pria berambut gondrong yang dijuluki D'ngangkang itupun kemudian dinyatakan aman dan akan kembali manggung pekan depan.

Gio menjadi finalis berikutnya yang ditentukan nasibnya oleh Daniel Mananta. Gio yang mengenakan baju putih berbalut jas tampak tegang.

"Gio, kamu harus menunggu sesaat lagi dan tetap di Indonesian Idol," ujar Daniel yang kemudian dijeda oleh comercials break.

Beruntung, finalis yang telah menikah dan memiliki anak ini dinyatakan aman oleh Daniel. Dewi kemudian menjadi finalis yang harus deg-degan karena dipanggil oleh Daniel.

Namun hanya sesaat, Dewi kemudian bergabung dengan Gio yang telah aman sebelumnya. Daniel bahkan menyebut ucapan selamatnya karena Dewi dua pekan terakhir masuk ke dalam kategori tidak aman, kini sudah dipastikan masuk ke babak berikutnya.

Finalis keturunan Jepang, Yuka, yang mengenakan baju merah menyala terkena giliran dipanggil Daniel. Dia langsung dinyatakan aman berdasarkan hasil voting pemirsa.

Yunita, finalis asal Makassar mendapatkan giliran untuk harap-harap cemas. Daniel mengumumkan bahwa Yunita menjadi salah satu dari finalis yang aman.

Pemain saxophone, Ubay, yang menyanyikan lagu dari Bruno Mars akhirnya dinyatakan aman oleh Daniel. Anak muda yang lolos berdasarkan Daniel's Choice ini langsung bergabung dengan finalis aman lainnya.

Tiga orang tersisa, yakni Miranti, Husein. Nowela, diumumkan oleh Daniel menjadi bagian dari tidak aman. Dua dari tiga orang itu dipastikan tidak aman.

Nowela nasibnya harus digantung karena mesti menunggu jeda iklan. Emosi finalis dan penonton diaduk dengan menunda pengumuman dua finalis terbawah.

Beruntung, finalis yang selalu mendapatkan pujian juri ini kemudian dinyatakan aman oleh Daniel. Dia akhirnya bergabung dengan rekan-rekannya untuk melanjutkan aksi spektakuler pekan depan.

"Otomatis Husein dan Miranti mendapatkan dua voting terbawah malam hari ini," ujar Daniel.

Daniel mengungkapkan metode baru pemilihan untuk bottom two. Dalam waktu yang sangat singkat kedua finalis harus menunjukkan kebolehannya dengan kembali bernyanyi. Kemudian penonton harus memilih secara cepat.

Daniel kemudian mengumumkan, akibat salah satu finalis terkena musibah yakni Windy karena sang Ayah wafat. Akhirnya manajemen Indonesian Idol memutuskan pada kesempatan ini tidak ada eliminasi.

"Seluruh pendapatan dari SMS, telepon, dan online voting, akan disumbangkan ke masyarakat yang mengalami bencana alam. Itu adalah keputusan Idol World Wide, RCTI dan Fremantle," jelasnya.

Pekan depan, sambungnya, saat Windy telah kembali dalam panggung spektakuler, akan ada dua finalis yang dieliminasi sekaligus.

Nah, siapakah yang bakal tersingkir. Silakan Anda menerka.


Editor : Saeno

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.
 

THR dari Bisnis Indonesia: Berlangganan ePaper seumur hidup hanya Rp10 juta. Terbatas hingga 31 Juli, klik DI SINI!.

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

 

POPULER