Kamis, 31 Juli 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

Goyang Cesar, Tarian Fenomenal & Heboh Saat Sahur Ramadan

Abdalah Gifar   -   Rabu, 07 Agustus 2013, 11:53 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, BANDUNG—Sepanjang Ramadan yang kini hampir usai, seluruh televisi nasional menghadirkan program acara di waktu sahur yang hampir seluruhnya menampilkan unsur komedi.

Salah satu yang fenomenal pada Ramadan ini mungkin adalah atau yang kadang disebut Kaisar atau Caesar dengan lagu “Bukak Sitik Joss” di program acara Yuk Kita Sahur di stasiun televisi TransTv.

Goyangan dengan latar lagu dangdut ini dianggap menandingi gempita Gangnam Style dan Harlem Shake di Indonesia dan membuat seluruh pemirsa televisi Indonesia, khususnya TransTv, terkena demam Cesar’s Style.

Caesar sebagai pencipta goyangan ini awalnya adalah asisten Yadi Sembako yang juga turut mengisi acara Show Imah di TransTv.

Awalnya saat para pengisi acara, yaitu Yadi Sembako, Deswita Maharani dan Caesar sedang istirahat, Soimah bernyanyi lagu pantura “Bukak Sitik Joss” yang terkenal dengan dangdutnya.

Dari sinilah goyangan ini berasal dan Cesar pun makin populer dengan goyangannya. Jargon yang sering didengungkan pria ini sebelum berjoged, “Penonton Keep Smile! ”.

Berdasarkan pantauan, orang-orang yang mengunggah video goyang Cesar ini mencapai lebih dari 20 channel dengan jumlah viewer masing-masing mulai dari ratusan hingga ada yang mencapai ratusan ribu.(k4) (Foto: Sahur Persbukers/Ilustrasi)


Editor : Yanto Rachmat Iskandar

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.
 

THR dari Bisnis Indonesia: Berlangganan ePaper seumur hidup hanya Rp10 juta. Terbatas hingga 31 Juli, klik DI SINI!.

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

 

POPULER