Rabu, 23 April 2014 RSS Feed Videos Photos ePaper English Version

Jadwal SLANK di PRJ Mundur, Slankers Kecewa

Akhirul Anwar   -   Jum'at, 07 Juni 2013, 16:45 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, JAKARTA--Penggemar grup band Slank yang disebut Slankers kecewa karena jadwal konser di Pekan Raya Jakarta (PRJ) mundur gara-gara ada pembukaan oleh presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Rencananya, konser dilangsungkan pada tanggal 10 Juni tetapi diundur menjadi 13 Juni. Gitaris Slank Abdee Negara mengatakan penggemar Slank kecewa karena sudah menyiapkan untuk datang ke konser. "Slanker kecewa karena mereka sudah siap tanggal 10," ujar Abdee saat bertemu Gubernur Jokowi di Poltlot, Jumat (7/6/2013).

Sementara itu, Jokowi hanya berpesan kepada Slankers boleh jingkrak-jingkrak ketika nonton konser. Tetapi kalau sudah pulang tetap santun dan rapi. "Tetap peace," kata Jokowi.  

Permintaan itu disampaikan Jokowi sebagai pribadi dan sebagai Gubernur kepada para Slankers. Karena apapun yang terjadi di gang Potlot termasuk wilayah Provinsi DKI Jakarta.  "Semuanya di Slank kan KTP Jakarta, kalau ada apa-apa saya juga tanggung jawab," katanya.


Editor : Hery Lazuardi

Berlangganan Epaper Bisnis Indonesia Cuma Rp10 Juta Seumur Hidup, Mau? Klik disini!
 

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.