Rabu, 23 Juli 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

AGNES MONICA Rilis Album Internasional Agnez Mo

Sukirno   -   Kamis, 30 Mei 2013, 20:13 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, MEDAN—Agnes Monica akhirnya mewujudkan mimpinya untuk go international melalui album bertajuk 'Agnez Mo' yang dirilis dalam format digital. Album yang berisi 10 lagu baru berbahasa Inggris ini diproduksi oleh Entertainment Inc.

Dara kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini sejak kemunculannya dalam karir sebagai penyanyi remaja selalu berambisi untuk go international. Ambisi tersebut banyak menuai kontroversi karena dianggap terlalu ambisius.

Perlahan tetapi pasti, Agnes yang memiliki prinsip 'dream, believe and make it happen' ini mulai menapaki karir internasionalnya. Debut album perdana Agnes ketika remaja berjudul 'And The Story Goes.." pada 8 Oktober 2003 dengan menggaet musisi Melly Goeslaw dan Ahmad Dhani.

Karir bermusik mantan penyani cilik dan presenter cilik ini semakin bersinar. Album perdananya menuai sukses dengan meraih tiga penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2004 sebagai Artis Pop Solo Terbaik, Karya Produksi Dance/Techno Terbaik, Duo/Group Terbaik dalam duetnya bersama dengan Ahmad Dhani.
Agnes juga sukses meraih penghargaan pada MTV Indonesia Awards 2004 sebagai Most Favorite Female.

Pada saat bersamaan, karir internasional Agnes mulai menampakkan hasil. Agnes meraih penghargaan luar negeri sebagai Pendatang Baru Terbaik pada Anugerah Planet Muzik 2004 di Singapura. Album ini juga meraih double platinum dengan penjualan lebih dari 300.000 copy.

Pada 2005, album dewasa kedua Agnes Monica diluncurkan berjudul 'Whaddap A?' dengan menggaet Melly Goeslaw dan penyanyi asal Amerika Serikat Keith Martin. Album ini memborong sejumlah penghargaan bergengsi di Tanah Air.

Tidak berhenti di sana, Agnes menapaki karir internasional perdananya pada 2006 dengan membintangi serial drama Asia di Taiwan berjudul 'The Hospital' dan beradu peran dengan personel F4 Jerry Yan. Dia juga sempat berperan beberapa episode dalam 'Romance in the White House'.


Editor : Sutarno

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.
 

THR dari Bisnis Indonesia: Berlangganan ePaper seumur hidup hanya Rp10 juta. Terbatas hingga 31 Juli, klik DI SINI!.

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

 

POPULER