Sabtu, 19 April 2014 RSS Feed Videos Photos ePaper English Version

X FACTOR INDONESIA: Duet Fatin & Mikha Lantunkan Good Time

Sutan Eries Adlin   -   Jum'at, 24 Mei 2013, 22:25 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, JAKARTA—Duet Fatin dan Mikha melantunkan lagu Good Time mewarnai malam results X Factor Indonesia, Jumat (24/5/2013) yang ditayangkan RCTI.

Duet Fatin dan Mikha menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu pemirsa X Factor Indonesia karena keduanya memiliki pendukung fanatik. Pendukung Fatin menyebut dirinya Fatinistic dan penggemar Mikha Angelo menyebut dirinya Djimbas Mikha.

“Fatin kamu mau juara berapa? Fatin saya ngefans sama kamu?” kata Ahmad Dhani setelah duet Fatin dan Mikha selesai melantunkan Good Time di X Factor Indonesia.

Sebelumnya, Fatin tampil pertama dengan membawa lagu berjudul Well, well, well yang disambut teriakan Fatin, Fatin, foya… pada malam grand final X Factor Indonesia, Jumat (24/5/2013).

Teriakan Fatin, Fatin foya memang menjadi ciri khas para pendukung fanatik Fatin di X Factor Indonesia yang menyebut dirinya Fatinistic. Para penggemar Fatin itu memilki fan base di Twitter dengan akun @Fatinistic.

Sebelum Fatin dan Novita tampil, 13 finalis X Factor Indonesia membuka panggung Result Show di Hall D Kemayoran, Jumat malam.

Gemuruh teriakan dan tepuk tangan penonton menyambut penampilan Dicky Adam, Gede Bagus, Mikha Angelo, Shena Malsiana, Yohanna Febrianti, Agus Hafiluddin, Alex Rudiart, Isa Radja, Dalagita, Ilusia Girls, dan Nu Dimension yang mengenakan kostum bernuansa hitam dan merah.

Masing-masing membawakan penggalan lagu dalam medley yang berisi mulai dari “Smell Like Teen Spirit (Nirvana), “My Favorite Things” (The Sound of Music), hingga “Aku Bukan Bang Toyib (Wali).

Penampilan mereka disusul oleh dua finalis yang memperebutkan gelar Pemenang X Factor Indonesia, Fatin Shidqia dan Novita Dewi yang mengenakan kostum putih. Keduanya berduet membawakan “Reach” (Gloria Estefan).

Para juri seperti Bebi Romeo, Rossa, dan Anggun C. Sasmi menyambut semuanya dengan bersemangat. Mereka berdiri, bertepuk tangan, berjingkrak, dan turut menyanyi bersama para finalis.(LN)


Editor : Lahyanto Nadie

 

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

Layak Disimak

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.