Senin, 22 September 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

BISNIS SELEB: Tommy Kurniawan Trauma, Hutang Rp2 Miliar Garap Batubara

Reporter   -   Minggu, 19 Mei 2013, 20:31 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, JAKARTA--Artis Tommy Kurniawan mengaku trauma terhadap dunia bisnis.

Pasalnya, bisnis batu baranya yang telah dijalankan selama dua tahun tengah mengalami kerugian yang cukup besar, bahkan ia pribadi kini memiliki hutang hingga Rp 2 miliar.

Namun, Tommy menyadari bahwa hal itu adalah resiko dalam berbisnis, dan kini ia mulai menata hidupnya kembali dengan kembali ke dunia entertainment yang membesarkan namanya.

"Saya masih trauma untuk turun langsung ke lapangan, saat ini saya fokus ke dunia entertainment untuk mencicil hutang saya. Yah, alhamdulillah masih ada tawaran untuk bermain di sinetron," ujar Tommy di Jakarta, Minggu (19/5/2013).

Walaupun bisnis batu baranya gagal total, namun ia masih bersyukur dua usaha yang dijalankannya sejak lama, bisnis lapangan futsal dan digital printing masih berjalan dengan baik.

"Bisnis lapangan futsal bareng sama teman-teman nggak sendiri, jadi ada yang mengelolanya. Kalau digital printing dipegang sama kakak saya. Alhamdulillah keduanya masih berjalan," katanya.(yop) Foto: Twitter


Source : Wahyu Kurniawan

Editor : Yoseph Pencawan

Ikuti berita Bisnis.com melalui smartphone Android dengan aplikasi Android Apps Bisnis.com. Download di Google Play!
 
Berlangganan ePaper Bisnis dan Indonesia Business Daily bisa dengan PayPal. Klik disini!
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik disini!

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.