Rabu, 23 April 2014 RSS Feed Videos Photos ePaper English Version

Grand Final Indonesia Mencari Bakat: Sandrina Juaranya, Vina Nomor Dua

Editor   -   Minggu, 12 Mei 2013, 21:42 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, JAKARTA - Sandrina Azahra, penari cilik serba bisa dari Bogor, menjadi Bakat Pilihan Indonesia, yang terpilih dalam Grand Final Indonesia Mencari Bakat III yang disiarkan langsung Trans TV Minggu (12/5) malam.

Sandrina menyisihkan Vina Candrawati, pelukis  pasir dari Bandung. sekaligus mengantungi hadiah uang Rp150 juta dan satu unit mobil Nissan Evalia.

Malam Grand Final Indonesia Mencari Bakat di Trans TV, yang disponsori Susu Zee, dengan sistem penjurian polling sms tertinggi mendapat 1 poin dan masing-masing juri mendapat 1 poin, sehingga jika memperoleh lima poin atau lebih dari tiga poin akan terpilih sebagai Bakat Indonesia.

Keempat Juri, yakni Deddy Corbuzier, Soimah, Adhie MS danTiti Rajo Bintang sepakat memilih Sandrina, sehingga penari cilik itu mengantungi 4 poin dari juri. 

Sebelumnya, hasil polling untuk Sandrina mendapat sms 66,7% dan Vina mendapatkan polling 32,3%, yang berarti Sandrina mendapatkan 1 poin dari polling.


Editor : Other

Berlangganan Epaper Bisnis Indonesia Cuma Rp10 Juta Seumur Hidup, Mau? Klik disini!
 

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.