Rabu, 23 April 2014 RSS Feed Videos Photos ePaper English Version

X FACTOR Indonesia: Tampil Bareng Nudi, Ahmad Dhani 'Diserang' Bebi & Anggun

Bambang Supriyanto   -   Sabtu, 11 Mei 2013, 11:02 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, JAKARTA -- Nu Dimension (Nudi) tampil sangat memukau berkolaborasi dengan sang mentor mereka Ahmad Dhani.

Namun, justru Bebi Romeo mengkritik sang mentor yang dinilai sok gaya dan kurang memuaskan.

"Nudi mah keren banget. Jadi kesimpulan saya, jangan bergabung dengan mentor. karena mentor mu banyak gaya," kata Bebi di Studio 8 RCTI Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (10/5/2013).

Nudi berkolaborasi dengan membawakan lagu yang sempat terkenal pada 1997 milik Jamiriquai yang berjudul "Virtual Insanity". Penampilan sang mentor sempat memukau penonton di studio 8.

Hal senada juga diutarakan oleh Anggun Cipta Sasmi perihal penampilan Nudi duet dengan Ahmad dhani. Menurut Anggun, sayang sekali grup sekelas Nudi harus duet dengan Ahmad Dhani.

"Sayang sekali kalian hars bernyanyi dengan mentor," ujar Anggun.

Walau mendapatkan komentar yang kurang baik terhadap dirinya. Sebagai mentor Dhani tetap memuji anak asuhnya ini.

"Karena lagu ini tingkat kesulitannya tinggi, lagu ini susah banget. Cuma Nudi yang bisa," sanjung Dhani.

Sementara itu, Bagus 'Nudi justru merasa menikmati atas penampilan Nudi bersama sang mentor. Penampilan yang apik, Ahmad Dhani juga sempat bernyanyi dengan dilengkapi koreografi yang sederhana namun sedap dipandang mata.

"Asyik banget di atas panggung duet bareng sama Ahmad Dhani, ternyata bisa kocak bareng sama Ahamd Dhani ngga nyangka, mas dhani bisa seheboh itu," ungkap Bagus saat ditemui usai penampilannya.

Sebagai mentor, Dhani menganjurkan anak asuhnya untuk tampil enoy di atas panggung. Alhasil, Nudi mendapatkan komentar yang baik dari tiga juri dan mentor.

"Sebelumnya memang dikasih masukkan sama mas Ahmad Dhani sebelum tampil, yang penting enjoy saja, ikutin beat lagunya, harus lepas di atas panggung. Apa lagi tadi dapet komentar positif dari para juri, duet kali ini berhasil," tambah Bagus. (xfactorindonesia)


Editor : Bambang Supriyanto

Berlangganan Epaper Bisnis Indonesia Cuma Rp10 Juta Seumur Hidup, Mau? Klik disini!
 

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.