Kamis, 27 November 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

X-Factor Indonesia: Novita Dewi Lanjutkan Mimpi ke 4 Besar

Eries Adlin   -   Sabtu, 27 April 2013, 22:34 WIB

BERITA TERKAIT

KABAR24.COM, JAKARTA: Novita Dewi selamat dan tidak  harus pulang. Dia bisa melanjutkan mimpinya ke babak 4 besar  X Factor Indonesia.

Shena dan Novita Dewi menjadi kontestan yang masuk Bottom Two X Factor Indonesia pada gala show ke-10 X Factor Indonesia, Sabtu (27/4).

Novita Dewi yang terus memukau penampilannya dalam setiap kini harus rela bertarung dengan Shena untuk memperebutkan satu tiket ke babak empat besar X Factor Indonesia.

Bagi Shena, ini untuk kedua kalinya dia masuk bottom two pengumpulan voting pemirsa setelah kemarin dia juga berada di posisi itu. 

Fatin menjadi kontestan pertama yang lolos ke babak empat besar. Kontestan X Factor Indonesia dengan pendukung paling besar, memukau para juri ketika menyanyikan lagu Pelan-pelan Saja yang dilantukan Tantri dengan band Kotak. “Saya suka kamu menyanyikan lagu ini,” kata Ahmad Dhani, dalam gala show X Factor Indonesia, Jumat (26/4).

“Kalau ini oke Dhan. Kamu sip ,” ujar Bebi Romeo menanggapi penampilan Fatin di malam gala show X Factor Indonesia.

Fatin great job!! Lagu Pelan-Pelan Saja milik dia malam ini..,” begitu tulis akun Twitter Tantri, @tantrikotak, menanggapi kontestan X Factor Indonesia yang mengenakan jilbab.

Setelah Fatin, host X Factor Indonesia Robby Purba menyebut Nu Dimension dan Mikha Angelo sebagai kontestan yang berhak ke empat besar. Novita Dewi pun berhasil meraih satu tiket tersisa untuk melanjutkan ke babak 4 besar X Factor Indonesia.


Source : Kabar24.com

Editor : Other

Ikuti berita Bisnis.com melalui smartphone Android dengan aplikasi Android Apps Bisnis.com. Download di Google Play!
 
Beli Buku, Data, ePaper, Indonesia Business Daily bisa dengan kartu kredit. Klik di sini!
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!

Layak Disimak

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.