Jum'at, 31 Oktober 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

X FACTOR INDONESIA: Nyanyikan Lagu Paradise, Shena 'Taklukkan' Juri

Yusran Yunus   -   Jum'at, 05 April 2013, 21:53 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, JAKARTA-Shena Malsiana, salah satu kontestan X Factor Indonesia yang terkenal dengan nuansa jazz, berhasil menaklukkan hati juri pada gala show Jumat (5/4). Shena yang menyanyikan lagu Paradise dari kelompok musik Inggris Coldplay tampil memukau.

Tidak hanya mendapat pujian dari Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Anggun dan mentornya Rossa pun memberi pujian penampilan Shena yang didukung oleh kelompok paduan suara anak-anak.

“Penampilan kamu bikin saya nggak menyesal memilih kamu daripada Agus. Kamu tampil ‘beyond jazz’,” kata Ahmad Dhani mengomentari penampilan Shena.

Dalam gala show pada Jumat (5/4) ini, 7 finalis X Factor Indonesia menyanyikan lagu-lagu hits mancanegara dan Indonesia pada tahun 2000-an sesuai dengan temanya Hits of Century.



Pada gala show kali ini 7 finalis yang tersisa adalah Nu Dimention (Nudi), Novita Dewi, Shena Malsiana, Fatin Shidqia, Isa Raja, Gede Bagus dan Mikha Angelo. Kontestan Alex Rudiart tersingkir pada gala show X Factor Indonesia 29 Maret lalu.



X Factor Indonesia adalah ajang pencarian bakat yang ditayangkan di RCTI setiap Jumat pukul 21.00.(Marissa Saraswati/JIBI/Kabar24.com)


Source : Marissa Saraswati/Kabar24.com

Editor : Other

Ikuti berita Bisnis.com melalui smartphone Android dengan aplikasi Android Apps Bisnis.com. Download di Google Play!
 
Beli Buku, Data, ePaper, Indonesia Business Daily bisa dengan kartu kredit. Klik di sini!
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!

Layak Disimak

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.