Senin, 21 April 2014 RSS Feed Videos Photos ePaper English Version

INDONESIA MENCARI BAKAT: Aditya pulang, Vina & Sandrina ikut deg-degan

Editor   -   Minggu, 30 Desember 2012, 21:33 WIB

BERITA TERKAIT

JAKARTA: Tersingkirnya Aditya Yusuf malam ini (30/12) dalam Indonesia Mencari Bakat (IMB), menjadi peringatan bagi Vina Candrawinata dan Sandrina Mazaya. Pasalnya, Vina dan Sandrina masuk ke dalam 3 terbawah dalam statistik sms terendah yang dilakukan malam ini, termasuk Aditya yang tereliminasi. Setidaknya, masih ada 8 finalis IMB yang bisa melewati akhir tahun dengan sumringah. Kedelapan finalis itu adalah Abby Gallaby, Ardhy Dwiki, Gifty Toisuta, Josua Pangaribuan, Sandrina Mazaya, Street Pass Junior, Vina Candrawati, dan Yohanna Harso. (arh)

   


Source : Hedwi Prihatmoko

Editor :

Berlangganan Epaper Bisnis Indonesia Cuma Rp10 Juta Seumur Hidup, Mau? Klik disini!
 

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.