Kamis, 23 Oktober 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

DONNA AGNESIA: Perawatan Harus dari Luar & Dalam

Zulkarnaini Muchtar   -   Jum'at, 14 September 2012, 22:58 WIB

BERITA TERKAIT

JAKARTA: Presenter Donna Agnesia, selalu memperhatikan penampilan kulit wajah dan tubuhnya. Dia merawatnya dari dalam dan luar.

Kalau dari dalam, kata isteri Darius Sinathrya itu, selalu memperhatikan asupan makanan. Sementara itu  dari luar, presenter berusia 33 tahun itu menggunakan produk yang mengandung kolagen yang dapat menjaga kelembaban dan elastisitas kulit.

 “Saya baru menemukan Oilum, satu-satunya sabun mengandung kolangen. Mudah cara pemakaiannya,” kata Donna yang sudah menggunakan produk itu sejak beberapa tahun yang lalu.

Penggunaannya sama seperti sabun mandi dan sabun cuci muka lainnya. Bentuknya ada yang berupa batangan dan ada pula bentuk cair.

Sementara itu Victor Setyawan Budiono, Grup Brand Manager PSC PT Galanium Pharmasis Laboratories, perusahaan yang memproduksi produk tersebut, mengatakan terpilihnya Donna Agnesia sebagai brand ambassador produk itu berdasarkan dari penampilan kulitnya yang lembab dan  elastis, dan dia juga mengggunakan Oilum. Dia mengharapkan agar Donna dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Upaya untuk lebih memasyarakatkan sabun tersebut kepada konsumen, kata Victor, pihaknya akan mengadakan road show bersama Donna ke enam kota di Indonesia yaitu di Bandung, Yogyakarta, Medan, Denpasar, dan Ujungpandang.Oilum collagen soap & body wash itu diformulasikan oleh dokter spesialis kulit dan dapat memberikan pesona kulit.

Seiring dengan bertambahnya usia,  jumlah kolagen akan menurun, hal tersebut berdampak pada kulit yang menjadi kaering, tidak elastis, tampak berkerut dan kusam.  (sut)


Editor : Sutarno

Ikuti berita Bisnis.com melalui smartphone Android dengan aplikasi Android Apps Bisnis.com. Download di Google Play!
 
Beli Buku, Data, ePaper, Indonesia Business Daily bisa dengan kartu kredit. Klik di sini!
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!

Layak Disimak

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

 

POPULER