Kamis, 24 April 2014 RSS Feed Videos Photos ePaper English Version

INDONESIAN IDOL 2012: Dion langsung ditawari rekaman

  -   Minggu, 17 Juni 2012, 07:03 WIB

BERITA TERKAIT

JAKARTA: Dua juri Indonesian Idol 2012 yang masing-masing memiliki perusahaan rekaman, Anang Hermansyah dan Ahmad Dhani, langsung menawari Dion untuk rekaman.

 

Hal itu dikatakan keduanya setelah Dion, penyanyi dengan karakter swing asal Purwokerto itu, secara  mengejutkan terpental dari babak spektakuler 4 besar.

 

“Pintu Studio Hijau selalu terbuka untuk Dion,” kata Anang, seperti disiarkan langsung RCTI Minggu dini hari, 17 Juni 2012.

 

“Tapi tergantung RCTI nanti bagaimana share-nya, mau nggak?” timpal Dhani, pentolan Grup Republik Cinta yang telah melahirkan banyak musisi terkenal.

 

Merespons tawaran itu, Dion mengucapkan terima kasih dengan senyuman khasnya. “Perjuangan yang sebenarnya belum selesai,” katanya. (Bsi) (Foto: Situs resmi Indonesian Idol)

 

 

 


Editor :

Berlangganan Epaper Bisnis Indonesia Cuma Rp10 Juta Seumur Hidup, Mau? Klik disini!
 

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

 

POPULER