Senin, 21 April 2014 RSS Feed Videos Photos ePaper English Version

INDONESIAN IDOL 2012: Kanza pulang, Rio selamat

  -   Sabtu, 14 April 2012, 06:49 WIB

BERITA TERKAIT

JAKARTA: Lewat tengah malam tadi, Sabtu 14 April 2012, Kanza, kontestan yang masuk babak 12 besar setelah satu kontestan lain mengundurkan diri, akhirnya tetap tersingkir.

 

Kanza yang tadi malam membawakan lagu Price Tag dari Jessie J., tereliminasi setelah bersaing dengan peserta peraih yang mendapatkan dukungan sms paling sedikit, yakni Rosa dan Sandy.

 

Peta dukungan itu, seperti disiarkan langsung RCTI tadi malam, sedikit berbeda dari prediksi juri, yang meyakini kontestan posisi terbawah adalah Rosa, Kanza dan Rio.

 

Para juri juga memutuskan tidak menggunakan hak veto, yang memang hanya bisa digunakan sekali. “Jadi selamat jalan buat Kanza,” kata Anang Hermansyah, salah satu juri acara pencarian bakat itu.

 

Dengan tersingkirnya Kanza, kontestan yang tersisa untuk maju ke spektakuler show pekan depan adalah Regina, Yoda, Dera, Dion, Rio, Sean, Belinda, Ivan, Sandy, Febri dan Rosa. (Bsi)

 

>> BACA ARTIKEL LAINNYA

+ Berita BISNIS INDONESIA hari ini

+ Mau tahu HARGA EMAS?

 


Editor :

 

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.